Mengenai Saya

Foto saya
Kendari, Sulawesi Tenggara
Hai nama saya Arman jen saputra saya lahir Tgl 24 Agustus 2000 saya lahir hari Kamis jam 08:35,saya muslim,saya kuliah di Universitas Haluoleo Kota Kendari prov.Sulawesi Tenggara,Jurusan Jurnalistik (Genap) dan saya banyak mempunyai seorang teman serta kerabat terdekat mereka menarik dan asik,yuk Berkenalan sama saya Tak kenal maka Tak syg,tak rindu maka tak jumpa,ikuti Terus Blog sy:)☺️

Kamis, 07 Maret 2019

Hai Teman-teman perkenalkan nama saya Arman jen saputra saya mahasiswa Jurnalistik Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas Haluoleo,Saya lahir Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara Tanggal 24 Agustus 2000 Tepatnya hari Kamis jam 08.35 pagi dan agama sy Islam (muslim), marilah  berteman dan menjalin sebuah persaudaraan diantara kita,Tak kenal maka Tak syg Tak jumpa maka tak rindu, yuk berteman sm sy dan mengenal saya lebih mendalam,dan ikuti terus blok sy :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar